Obat Herbal Penyakit Tipes

Posted by Unknown on Saturday 18 May 2013

Cara herbal mengobati penyakit tipes secara aman dan alami dengan obat herbal penyakit tipes Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal penyakit tipes » Pengobatan terbaik dan aman untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit tipes dengan baik dan aman yaitu melalui pengobatan alternatif dengan herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold-g merupakan produk herbal terbaik yang terbuat dari ekstrak gamat atau teripang, dimana didalamnya menyimpan banyak sekali manfaat dan kandungan terbaik yang tentunya sangat baik sekali untuk proses penyembuhan penyakittipes dengan baik. serta sangat aman karena bahan-bahan yang terdapat didalamnya hanya menggunakan bahan-bahan yang alami. Untuk mendapatkan obat herbal penyakit tipes jelly gamat Klik Pemesanan Jelly Gamat. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Mengenal apa itu penyakit tipes

obat herbal penyakit tipesPenyakit tipes merupakan suatu penyakit yang disebabkan akibat dari infeksi oleh bakteri. Dimana infeksi ini terjadi pada usus halus yang terkadang juga menyerang pada aliran darah. Bakteri penyebab penyakit tipes ini sendiri yaitu bakteri yang bernama Salmonella typhi (Salmonella paratyphi A, B dan C). Dimana bakteri ini masuk dalam tubuh melalui makanan maupun minuman yang terkontaminasi dan secara tidak sengaja di konsumsi oleh penderitanya. Setelah bakteri ini masuk dalam tubuh, kemudian bakteri ini akan berkembang biak hingga kemudian akan menembus dinding usus menuju limfa, yang kemudian disusul dengan masuknya dalam pembuluh darah.

Setelah bakteri ini menginfeksi bahkan sampai menyebar pada pembuluh darah, selanjutnya penderita akan mulai merasakan beberapa gejal klinis yang seperti suhu badan yang mengalami kenaikan terutama pada sore dan malam hari, dan biasanya kondisi ini dapat terjadi selama 7-10hari. Penderita juga akan terasa lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak pada perut, sembelit, serta susah buang air besar hingga mungkin dapat juga terjadi diare. Sedangkan pada gejala yang lebih lanjut lagi, penderita akan mengalami penurunan kesdaran hingga bahkan mungkin dapat menyebabkan kematian. Sebgian orang beranggapan bahwa penyakit tipes ini merupakan penyakit biasa, namun seperti yang telah dijelaskan bahwa dalam kondisi yang lebih lanjut dimana kurangnya atau bahkan tidak adanya pengobatan dengan baik, maka penderitanya dapat beresiko mengalami hal yang tidak diinginkan seperti halnya meninggal.

Menyembuhkan penyakit tipes dengan obat herbal penyakit tipes jelly gamat

obat herbal penyakit tipes
Jelly gamat gold-g merupakan herbal alami terbaik yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang/gamat. Dimana dalam satwa laut ini, didalamnya terdapat banyak sekali kandungan dan manfaat terbaik yang tentunya sangat baik sekali untuk proses penyembuhan penyakit termasuk diantaranya penyakit tipes ini.

Dalam jelly gamat ini terdapat kandungan kolagen yang mampu meningkatkan imunitas tubuh, kandungan omega 3 yang mampu membantu menurunkan resiko terjadinya gangguan kardiovaskular, dan kandungan mineral yang berfungsi melakukan pembentukan sel darah merah, membantu kerja sistem saraf dan fungsi jantung dan meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah. Tidak hanya itu, jelly gamat juga dilengkapi pula dengan adanya kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat kembali dalam waktu relatif singkat. Dan itulah mengapa jelly gamat sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit tipes dengan baik.

Kisah sembuh dari penyakit tipes setelah konsumsi obat herbal penyakit tipes jelly gamat

N a m a : Mahmudin 
U m u r : 35 tahun 
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang 
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek 
Jenis Produk : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas . Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas . Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain . Ternyata , baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja . Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja . Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.

Kisah sembuh diatas juga mengingatkan kita akan kebesarah Alloh SWT, dimana atas karunia dan kuasa-Nya lah yang melalui herbal jelly gamat ini, penderitanya dapat terbantu untuk sembuh dari penyakit tipes dengan baik.

Untuk Pemesanan gamat gold g Silahkan kirim Format Pemesanan melalui SMS. Dengan Format dibawah ini
GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » cara menyembuhkan penyakit tipes - cara herbal mengobati penyakit tipes.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment