Obat Herbal Penyakit Anemia

Posted by Unknown on Saturday 30 March 2013

Cara alami mengatasi dan menyembuhkan penyakit anemia dengan obat herbal penyakit anemia jelly gamat

Penyembuhan alami untuk mengatasi penyakit anemia melalui pengobatan alternatif dengan Jelly Gamat Gold G, menjadi pilihat terbaik yang dapat dilakukan. Ekstrak gamat/teripang yang menjadi bahan utama didalamnya, memiliki banyak kandungan dan manfaat terbaik untuk proses penyembuhan penyakit ini dengan baik, serta sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping. Untuk mendapatkan obat herbal penyakit anemia Jelly Gamat Gold G Klik Pemesanan Jelly Gamat. Atau dapat langsung pesan melalui SMS ke kirim ke 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit Anemia
obat herbal penyakit anemia
Penyakit anemia atau sering juga disebut dengan kurang darah merupakan kondisi dimana periode eritrosit atau periode hemoglobin yang beredar, tidak dapat bekerja secara maksimal untuk memberikan oksigen ke seluruh jaringan tubuh. Sedangkan penyebab dari penyakit ini yaitu akibat dari seseorang mengalami kekurangan darah, kurangnya zat besi, hingga akibat dari pecahnya sel darah merah secara tidak normal. Kondisi seperti ini tidak akan berlangsung secara tiba-tiba, namun mengalami beberapa bagian. Mulanya zat besa yang terdapat dalam tubuh akan mengalami penurunan hingga pada akhirnya produksi hemoglobin beserta sel darah merah dengan perlahan mengalami pengurangan.

Kondisi demikian, kemudian menimbulkan gejala seperti mata yang cenderung lebih cekung, mata yang selalu terasa perih dan kunang-kunag, sering mengeluh sakit kepala dan pusing. kondisi badan yang kerap merasa mudah lelah, lesu, lunglai, hingga lemah. Tidak mampu berdiri dan duduk terlalu lama, wajah yang terlihat pucat seperti halnya orang sakit pada umumnya meskipun kondisi tubuh sedang sehat. Kondisi-kondisi seperti inilah yang dapat menjadi gejala dari penderita penyakit anemia.

Pengobatan alternatif penyakit anemia dengan obat herbal penyakit anemia Jelly Gamat
obat herbal penyakit anemia
Jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang/gamat dengan species Stichopus Variegatus. Dipilih species tersebut, karena dalam gamat dengan species tersebut menyimpan kandungan yang lebih lengkap dari jenis teripang lainnya. Kandungan tersebut seperti kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) yang akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan.

Sementara itu, kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kekurangan DHA menyebabkan penurunan serotin otak pemicu penyakit alzeheimer dan depresi. Dan dengan adanya beberapa kandungan dari jelly gamat gold g ini, maka tidak heran jika akhirnya jelly gamat gold g banyak dipilih sebagai obat herbal penyakit anemia Anda.

Kisah sembuh dari anemia setelah konsumsi obat herbal penyakit anemia Jelly Gamat
Nama : Agus Suharyanti
Usia : 39 tahun
Keluhan : Tekanan Darah Rendah, Anemia dan Eksim
Jenis produk : Jelly Gamat

Saya sebagai ibu rumah tangga mempunyai masalah kesehatan yaitu tekanan darah rendah, Hb kurang, anemia dan suami saya mempunyai keluhan eksim yang sudah menahun. Kami sudah mencoba berbagai macam obat mulai dari medis sampai alternatif tetapi belum membuahkan hasil.
Setelah kami mengkonsumsi produk Gold Green Bio Energy Chlorophyll, Cyano Spirulina dan Gold-G yang dikenalkan dari teman, alhamdulilah hasilnya betul-betul kami rasakan. Tekanan darah saya kembali normal, anemia sembuh dan eksim suami saya sembuh bahkan tidak pernah kambuh lagi. Terima kasih GnE, produk-produkmu memang OK !

Kisah sembuh diatas menjadi bukti nyata dari manfaat yang terdapat dalam jelly gamat dan dengan izin Allah SWT melalui obat herbal penyakit anemia Jelly gamat, penyakit ini dapat disembuhkan dengan baik.

Untuk Pemesanan gamat gold g Silahkan kirim Format Pemesanan melalui SMS. Dengan Format dibawah ini
GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » cara menyembuhkan penyakit anemia - obat herbal penyakit anemia

{ 1 comments... read them below or add one }

Travel and Destination Guide said...

thank gan, jangan lupa kunjungan balik

Post a Comment