Obat Herbal Penyakit Endometriosis

Posted by Unknown on Friday 3 May 2013

Pengobatan alternati penyakit endometriosis dengan obat herbal penyakit endometriosis Jelly Gamat Gold-G

Obat herbal penyakit endometriosis yang aman dan nyaman serta tidak menyebabkan efek samping negatif yaitu melalui pengobatan tradisional dengan herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly gamat gold g inimerupakan herbal multikhasiat yang tidak hanya kandungannya yang lengkap, melainkan kemampuannya dalam mengatasi penyakit yang sangat baik sekali sehingga sangat baik sekali untuk kemudian dipilih sebagai obat herbal untuk mengatasi dan menyembuhkan penyakit endometriosis dengan baik. Untuk mendapatkan obat herbal penyakit endometriosis jelly gamat gold g Klik Pemesanan Jelly Gamat. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit endometriosis
obat herbal penyakit endometriosis
Penyakit endometriosis, mungkin tidak banyak orang khususnya kaum wanita yang mengetahui tentang penyakit ini. Namun tahukah Anda ? penyakit endometriosis ini merupakan salah satu penyakit berbahaya pada wanita. Penyakit endometriosis merupakan suatu kondisi dimana tumbuhnya jaringan endometrium (suatu jaringan yang melapisi rahim) diluar rahim, dan kemidian jaringan ini akan merespon siklus hormonal bulanan seorang wanita dan hal ini lah yang menyebabkan penderitanya akan merasa sakit yang kuat pada saat tengah haid. Gejalanya yang kerap kali dihiraukan oleh penderitanya, menjadikan pengobatan untuk mengatasinya jarang dilakukan sedini mungkin. Untuk itu Anda harus kenali dengan baik apa-apa saja gejal dari penyakit ini, dan apabila mendapati hal-hal yang aneh maka ada baiknya Anda untuk segera melakukan pemeriksaan ke dokter serta lakukan pengobatan sedini mungkin untuk mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi.

Adapun gejala yang kerap kali dirasakan oleh penderitanya yaitu seperti siklus haid yang tidak teratur, timbulnya rasa nyeri pada panggul dan dapat menyebar pada punggung bawah dan paha. Penderitanya juga akan sering merasa perut terasa penuh, berat dan kembung. Rasa mual hingga ingin muntah yang kerap dirasakan ibu hamil juga sering kali menjadi gejala penyakit ini. Gangguan lainnya seperti sulit buang air kecil hingga timbulnya nyeri yang kuat saat datang bulan serta timbulnya pembesaran pada ovarium. Gejala-gejala inilah yang harusnya diperhatikan oleh penderitanya, untuk nantinya dapat diberi pengobatan sedini mungkin.

Menyembuhkan penyakit endometriosis dengan obat herbal penyakit endometriosis Jelly Gamat
Jelly gamat gold-g merupakan herbal alami yang terbuat dari ekstrak gamat/teripang. Yang mana dalam ektrak teripang ini terdapat kandungan-kandungan terbaiknya seperti Protein, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino. Kesemua kandungan tersebut nantinya akan bersatu untuk menggempur sel jahat dalam tubuh dengan tanpa merusak sel baiknya.

obat herbal penyakit endometriosis
Khasiat luar biasa dalam teripang ini juga semakin diperkuat dengan adanya senyawa aktif glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam teripang bersifat antitumor dan antikanker. Kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur endometriosis. selain dari itu, teripang juga dapat membantu untuk menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Dan untuk melengkapi khasiat dari jelly gamat ini, ada baiknya testimoni penderita endometriosis dibawah ini yang dapat terbantu dengan jelly gamat.

Sembuh dari endometriosis setelah konsumsi obat herbal penyakit endometriosis
Nama : Jenny Febriani
Usia : 23 th
Alamat : Surabaya

Sebelum Pengobatan Penyakit Endometriosis
“Awalnya saya kira sakit ini sama seperti yang dialami setiap wanita ketika akan datang bulan / menstruasi”, ujar Jenny Febriani menuturkan awal mula derita sakit bulanan yang kerap dialaminya. Tapi lama kelamaan sakitnya makin menjadi dan rasanya tidak normal, rasa sakit ini sampai ke lambung. Rasanya sakit sekali, karena sangat sakit saya tidak bisa berjalan, kalaupun dipaksakan saya jalan terbungkuk-bungkuk, kejadian itu mulai tahun 2002. Dokter kandungan pun menjadi langganan saya untuk mengatasi penyakit ini. Hasil diagnosa akhirnya menjelaskan didiagnosa terkena Endometriosis.

Setelah Pengobatan Penyakit Endometriosis
3 tahun berkutat mengatasi penyakit membuat saya dan ibu tidak lelah untuk terus mencari cara agar saya tidak selalu tersiksa setiap bulan. Suatu ketika ketika ada acara seminar kesehatan yang diadakan jelly gamat, saya menemukan jawabannya, ujar Jenny yang kini sudah bekerja di Surabaya. Saya disarankan untuk mengonsumsi Jelly gamat dan Spirulina. 3 bulan berselang sakit yang sebelumnya tidak tertahankan kini hanya terasa sedikit. Bulan-bulan berikutnya saya haid tanpa keluhan. Seiring dengan itu keluhan pusing, rasa sakit di lambung, dan pilek jarang sekali saya alami. Jelly gamat membebaskan saya dari derita sakit bulanan.

Dalam hal ini jelly gamat hanyalah sebuah perantara yang dengan kuasa Allah SWT melalui herbal jelly gamat ini, penderitanya dapat terbantu untuk sembuh dari penyakit endometriosis dengan baik.

Untuk Pemesanan gamat gold g Silahkan kirim Format Pemesanan melalui SMS. Dengan Format dibawah ini
GOLD G, Jumlah Pesanan, Isi, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh: GOLD G, 2 botol, 350 ml, HARRY, Jln. Hutan Terlarang No 1 Rt 1 Rw 4 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

Jelly Gamat Gold G » cara mengatasi penyakit endometriosis - obat herbal penyakit endometriosis.

{ 1 comments... read them below or add one }

dedetea66 said...

Nice post Gan,sangat detil and mudah dipahami,,
dan sangat berguna sekali,Terimakasih Gan untuk informasi yang satu ini,salam succes selalu untuk anda

Post a Comment