Obat Herbal Kanker Payudara

Posted by Unknown on Thursday 9 May 2013

Cara herbal mengatasi penyakit kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara Ace Maxs

Obat herbal kanker payudara yang aman serta efektif untuk membantu melumpuhkan dan mengatasi sel kanker yaitu melalui pengobatan alternatif dengan herbal Ace Maxs. kandungan terbaik dalam ace maxs yang didalamnya terdapat kandungan senyawa Acetogenins dan Xanthone, yang mana kedua kandungan ini memiliki kemampuan yang baik untuk membantu melumpuhkan sel kanker dengan sangat selektif. Dan karena kedua kandungan ini selektif hanya memburu dan melumpuhkan sel kanker atau jaringan yang abnormal, tanpa melukai sel yang normalnya. Sehingga pengobatan kanker payudara dengan ace maxs ini sangatlah baik dilakukan dan tentunya tidak akan menimbulkan efek samping negatif. Untuk mendapatkan ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Bahaya penyakit kanker payudara
obat herbal kanker payudara
Pada kebanyakan kasus, wanita sangat renta sekali mengidap penyakit berbahaya bahkan mematikan salah satunya yang saat ini marak yaitu penyakit kanker serviks. Namun tahukan Anda, tidak hanya kanker serviks yang merupakan penyakit kanker mematikan bagi wanita. Penyakit kanker lainnya yang tidak kalah berbahaya yaitu penyakit kanker payudara, dimana penyakit ini bermula dari perkembangan sel-sel ganas pada jaringan payudara. Dimana kondisi ini dapat ditandai dengan terjadinya pembelahan sel-sel yang tidak terkendali, yang nantinya dapat menyerang jaringan-jaringan sekitarnya. Sebenarnya penyakit ini tidak hanya menyerang pada wanita saja, melainkan pada laki-laki pula, namun dalam hal ini laki-laki memiliki resiko kecil untuk mengalaminya jika dibandingkan dengan wanita.

Bermula dari sel-sel ganas yang terbentuk pada jaringan payudara, dimana keganasan ini sel ini kemudian mengalami pertumbuhan yang tidak normal, cepat bahkan tidak terkendali. Kondisi ini akan menyebabkan terjadinya peningkatan jumlah sel abnormal yang nantinya akan membentuk benjolan yang dinamakan tumor atau kanker. Awalnya benjolan ini berbentuk kecil, namun akibat dari penangannya yang tidak baik, maka benjolan ini akan terus tumbuh hingga membesar. Dan apabila benjolan ini ditekan, maka akan terasa nyeri. Tidak hanya itu, akibat pertumbuhan sel kanker ini juga akan menyebabkan terjadinya perubahan pada kulit payudara bahkan putting payudara akan terlihat masuk kedalam. Dalam beberapa kasusu penyakit ini dapat menyebabkan penderitanya kehilangan payudara akibat dari sel-sel yang terlalu ganas hingga menyerang jaringan-jaringan payudara yang akhirnya payudara penderitanya menjadi buruk.

Pengobatna herbal penyakit kanker payudara dengan obat herbal kanker payudara Ace Maxs

Dalam herbal ace maxs yang terbuat dari kombinasi daun sirsak dan buah manggis, dimana dalam kedua bahan utama ini terdapat banyak sekali kandungan-kandungan terbaiknya yang tentunya sangat baik sekali dan aman untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit kanker payudara dengan baik.
obat herbal kanker payudaraMungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa daun sirsak ini telah diteliti dalam rentan waktu 1996-1998, yang mana Mc Laughlin yang merupakan seorang peneliti daun sirsak ini akhirnya membuat jurnal hasil dari penelitiannya. Dan dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam Daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara dan yang lainnya.

Sedangkan dalam buah manggis, yang mana didalamnya terdapat kandungan zat antioksidannya yang tinggi yaitu Xanthone. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah sebagai antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Dan hal itulah yang menjadi alasan mengapa ace maxs ini sangat baik sekali untuk membantu mengatasi penyakit kanker payudara seperti yang dirasakan oleh orang berikut ini.

Sembuh dari penyakit kanker payudara setelah konsumsi obat kanker payudara Ace Maxs
Nama : Lenny Helena Astuti  
Umur : 25 tahun  
Asal : Jakarta  
Profesi : Manajer Accounting  
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas.

Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAXS oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Kisah sembuh diatas mmenjadi salah satu bukti kuasa Allah SWT, yang mana atas kehendak-Nya lah yang melalui obat herbal ace maxs penderita kanker payudara diatas dapat terbantu sembuh dari penyakitnya dengan baik dan aman.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
 
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat,0853.5252.0801

ACE MAXS » cara menyembuhkan penyakit kanker payudara - obat herbal kanker payudara.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment