Obat Herbal Penyakit Stroke

Posted by Unknown on Thursday 25 April 2013

Pengobatan alternatif penyakit stroke dengan obat herbal penyakit stroke Ace Maxs

Obat herbal penyakit stroke Ace Maxs merupakan media perantara terbaik untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit stroke dengan aman. Ini karena dalam herbal ace maxs yang terbuat dari daun sirsak dan keseluruhan buah manggis sebagai bahan utama didalamnya, yang dalam kedua bahan utama ini terdapat banyak kandungan terbaik didalamnya. Bahkan kemampuan daun sirsak dan buah manggis untuk mengatasi penyakit juga telah banyak diteliti oleh beberapa peneliti yang ahli dibidangnya. Untuk legalitas ace maxs ini sendiri Anda tidak perlu khawatir karena ace maxs ini telah mendapat legalitas yang jelas dai DEKPKES RI yaitu DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan HALAL. Dengan begitu Anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi ace maxs karena telah terbukti aman dan telah mendapat izin dari DEPKES RI. Untuk mendapatkan obat herbal penyakit stroke Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Sekilas mengenal penyakit stroke
obat herbal penyakit stroke
Mungkin sudah menjadi hal yang tidak asing lagi bagi masyarakat kita bahwa penyakit stroke merupakan salah satu jenis penyakit yang berbahaya. Penyakit ini utamanya lebih menyerang pada syaraf otak yang kemudian penderitanya akan mengalami kelumpuhan pada hampir seluruh anggota badannya. Kondisi ini terjadi akibat dari adanya gangguan pada otak, yang menyebabkan nutrisi dan oksigen yang diperlukan mengalami penurunan.

Selama ini kita sering mengira bahwa penyakit ini hanya diderita oleh mereka dengan usia lanjut. Namun saat ini penyakit stroke ini tidak hanya miliki mereka dengan lanjut usia, melainkan mereka dengan usia produktif pun dapat mengalaminya. Itu karena penyebab-penyebab stroke seperti akibat dari proses penuaan yang menyebabkan pembuluh darah mengalami pengerasan dan menyempit serta akibat dari penyumbatan pada pembuluh darah akibat dari adanya penumpukan lemak yang kini dialami pula oleh kebanyakan masyarakan kita saat ini. Belum lagi kebiasaan hidup yang tidak sehat seperti sering stres, sering mengkonsumsi makanan dengan kandungan lemaknya yang tinggi, konsumsi obat-obatan dengan bahan kimia, mengkonsumsi alkohol serta kebiasaan tidak sehat lainnya. Faktor-faktor inilah yang menjadi pencetus utama dari timbulnya penyakit stroke.

Cara menyembuhkan penyakit stroke dengan obat herbal penyakit stroke Ace Maxs
Memilih ace maxs untuk mengobati penyakit stroke bukanlah tanpa alasan, itu karena seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwa ace maxs ini terbuat dari kombinasi daun sirsak dan keseluruhan buah manggis. Dan dalam kedua bahan utama ini menyimpan banyak sekali kandunga-kandungan terbaik untuk penyembuhan penyakit.

obat herbal penyakit stroke
Seperti halnya pada daun sirsak yang memiliki kandungan zat gizi yang lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan tersebut akan bekerja secara Sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Tidak hanya itu, daun sirsak ini memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.

Tidak berhenti pada daun sirsak, kandungan lainnya yaitu buah manggis, yang mana dalam buah manggis ini mana didalamnya memiliki kandungan zat antioksidannya yang tinggi yaitu xanthone. Zat xanthone yang kandungan antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial ini mampu memperlancar peredaran darah, membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah dan memperhalus pembuluh darah sehingga tidak ada penyumbatan-penyumbatan dalam pembuluh darah. Sehingga, dengan khasiatnya tersebut, akan membuat aliran darah ke otak menjadi normal kembali. Karena semakin lancarnya aliran darah ke otak, maka penyakit stroke pun dapat dihindari. Itulah sebabnya mengapa ace maxs ini sangat baik sekali untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit stroke dengan baik.

Kisah sembuh dari stroke setelah konsumsi obat herbal penyakit stroke Ace Maxs
Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAX’S kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAX’S sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAX’S. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada ACE MAX’S jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Testimoni diatas mengingatkan kita semua akan satu hal, dimana kuasa Allah SWT sangat lah berperan dalam kesembuhan seseorang, dan disini ace maxs hanya berperan sebagai perantara untuk membantu menyembuhkan penyakit stroke dengan baik.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut :
 
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat,0853.5252.0801

ACE MAXS » menyembuhkan penyakit stroke - obat herbal penyakit stroke alami.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment