Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Posted by Unknown on Wednesday 27 March 2013

Cara alami menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat herbal penyakit asam urat Ace Maxs

Pengobatan tradisional untuk membantu mengatasi dan menyembuhkan penyakit asam urat dengan obat herbal penyakit asam urat Ace Maxs, menjadi pilihan terbaik yang dapat dilakukan. Itu karena pada ace maxs yang terbuat dari daun sirsak dan buah manggis ini, ternyata menyimpan kandungan terbaik dan manfaat yang lengkap didalamnya. Bahkan mereka para pecinta herbal sudah tidak asing lagi dengan khasiat yang terdapat dalam kedua bahan utama ini, untuk membantu dalam proses penyembuhan. Untuk mendapatkan obat herbal penyakit asam urat ace maxs Klik Pemesanan Ace Maxs. Atau dapat langsung pesan melalui SMS kirim ke 0853.5252.0801.

Sekilas mengenai penyakit asam urat
obat herbal penyakit asam urat
Penyakit asam urat merupakan suatu kondisi yang mana penderitanya mengalami kenaikan kadar asam urat dalam tubuhnya. Dimana asam urat itu sendiri umumnya terdapat dalam tubuh manusia dan makhluk hidup lainnya. Asam urat ini merupakan hasil dari metabolisme protein purin dalam tubuh, pada kondisi seharusnya asam urat yang berlebihan akan ikut terbuang melalui urin maupun feses. Namun apabila kadar asam urat dalam tubuh seseorang sudah sangat berlebihan/tinggi dan tubuh sudah tidak mampu lagi untuk mengeluarkannya lagi, maka yang terjadi asam urat tersebut kemudian akan berkumpul pada daerah-daerah persendian. Dan kondisi seperti ini dapat menimbulkan rasa nyeri, kesemutan hingga linu yang biasanya sering dirasakan pada pagi hari setelah bangun tidur atau dimalam hari. Dan biasanya pada mereka penderita penyakit asam urat akan merasakan sakit pada saat tengah menginjakan kakinya ke lantai.

Adapun penderita penyakit ini dapat ditandai dengan adanya beberapa gejala seperti kesemutan dan linu, sering mengeluh terasa nyeri pada saat malam atau di pagi hari pada saat bangun tidur. Sedangkan pada daerah sendi yang terkena penyakit ini akan terlihat bengkak, kemerahan panas hingga timbulnya rasa nyeri yang luar biasa.

Pengobatan penyakit asam urat dengan obat herbal penyakit asam urat Ace Maxs
Ada banyak cara pengobatan untuk membantu dalam proses penyembuhan penyakit ini, baik itu melalui cara medis maupun cara tradisional. Namun saat ini pengobatan tradisional tengah gencar dipilih masyarakat kita karena biaya yang dikeluarkan jauh lebih sedikit serta khwalitasnya lebih baik dan tanpa menimbulkan efek samping. Dan pengobatan alternatif penyakit asam urat dengan obat herbal penyakit asam urat ace maxs, kini tengah gencar di pilih masyarakat kita untuk mengatasi penyakitnya. Itu karena khasiat ace maxs yang sudah tidak diragukan lagi dalam proses penyembuhan, sangat baik dan aman untuk membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, serta sangat aman karena terbuat dari bahan yang alami.

obat herbal penyakit asam urat
Kandungan daun sirsak yang menjadi bahan utama didalamnya, ternyata memiliki memiliki kemampuan sebagai efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urin dapat berjalan lancar. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat untuk meredakan nyeri, anti inflamasi atau peradangan, menurunkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, melebarkan pembuluh darah, memperlancar pencernaan dan dapat menghindari infeksi yang mematikan.

Sedangkan buah manggis yang juga terdapat didalamnya juga tidak kalah baiknya, dimana dari hasil penelitian yang dilakukan oleh beberapa peneliti, yang menunjukan bahwa dalam buah manggis terdapat senyawa yang dapat melawan radikal bebas dan dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh, zat tersebut di kenal dengan nama xanthone (kandungan xanthone 123,97 mg/ml). Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Selain itu, zat ini sangat bermanfaat untuk menekan peradangan, meredakan nyeri, sebagai antioksidan, menormalkan kadar asam urat, dan anti mikroba (antioksidan dan antimikroba dari kulit buah manggis ini dapat menetralkan asam lambung dan membunuh kuman serta bakteri yang ada didalam sistem pencernaan sehingga pencernaan kita tetap lancar). Setelah kita mengetahui khasiat dari kedua bahan utama ini, maka tidak heran jika akhirnya ace maxs sangat baik untuk membantu dalam proses penyembuhan dengan baik.

Kisah sembuh dari penyakit asam urat setelah konsumsi obat herbal asam urat Ace Maxs
Nama : Rufina Ginting  
Umur : 52 tahun  
Asal : Depok, Jawa Barat  
Profesi : Pensiunan Swasta 
Penyakit : Asam Urat

Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Kisah sembuh diatas sekaligus menjadi bukti nyata khasiat dari obat herbal penyakit asam urat ace maxs, yang dengan kuasa Allah SWT melalui ace maxs penderitanya dapat dengan baik sembuh dari penyakitnya dan tanpa efek samping.

Untuk melakukan pemesanan sebaiknya kirim SMS dengan menggunakan format pemesanan berikut
MAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, No. Hp/Telpon
Kirim SMS ke: 0853.5252.0801
Contoh : MAX, 2 Botol, hermione, Jln. hutan terlarang No. 01 RT 01 RW 01 Kelurahan Azkaban Kecamatan Hogwarts Sumedang Jawa Barat, 0853.5252.0801

ACE MAXS » penyembuhan alami asam urat - obat herbal asam urat terbaik.

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

bagus informasinya, tentang pengobatan alternatif penyakit,saya senang dengan arikel satu in9i

Post a Comment